Minggu, 24 Juni 2012

Warna Lingerie dan Kepribadian Wanita

Tak hanya kepribadian, warna lingerie juga mengungkap soal percintaan.

Penampilan kerap menjadi soal nomor satu bagi seorang wanita, termasuk soal lingerie. Sebuah survei menyebutkan hampir 79 persen wanita membeli lingerie dengan alasan membangun rasa percaya diri, mempercantik diri, dan kunci kekuatan saat merayu pasangannya. Namun, kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa warna lingerie yang mereka kenakan dapat mengatakan banyak hal, mulai dari hubungan, cinta dan kepribadian.
Hitam
Warna hitam akan membuat Anda terlihat seksi, kuat, dan berambisi. Warna maskulin ini melambangkan sifat Anda yang cenderung menjadi pemimpin saat menjalin hubungan. Tipe ini adalah wanita yang pandai menyimpan emosinya.

Putih

Anda akan tampil cantik di depan pasangan dengan warna ini. Putih melambangkan kepercayaan diri, kelembutan, dan keseriusan. Lambang kesucian ini mengarah pada perasaan kepedulian dan cinta yang lebih pada pasangannya. Warna putih akan membuat Anda lugu dan polos saat berada di ranjang.
Biru
Romantis, emosi kelembutan, dan penuh cinta. Pengguna lingerie warna biru adalah wanita yang gemar dengan keramaian. Mereka sangat pintar dan serius saat menikmati hubungan intim bersama pasangannya.

Merah

Tak hanya menggoda, warna ini akan membuat wanita tampil energik dan bergairah. Saat berhubungan intim, mereka akan lebih dominan menguasai ranjang dibanding pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Celksvin Javania © 2011 Templates | uzanc