Sabtu, 29 Oktober 2011

Mencoba Melupakan

seandainya kau tau semua isi ruang di hatiku
pasti tidak akan seperti ini keadaan aku dan kau
kau menciptakan rasa rindu di hatiku yang belum kau tau
kapan aku bisa mengungkapkan semua isi dalam hati aku


hanya bayangan wajahmu saat kau tersenyum
rasa kecewa,lelah,lamunan,mimpi buruk,dan hidup yang kekal
sampai saat ini aku tidak bisa mengungkapkan semua ini
mungkin karena diriku lemah dan tak berdaya mengungkapkan
berikan aku lagi semangat hidupku hanya kau mampu mengendalikan


kini kau hilang dari mimpi indahku dan terbangun atas kesadaran
kau menyakiti hatiku hingga sampai aku terluka di dalam hati
biarlah aku pendam prasaan ini hingga menjadi kenagan bagiku
hingga sampai saat ini aku memberimu maaf kepada hatimu
yang telah menyakiti diriku dan smoga kau bahagia
Cipt:Celksvin Javania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Celksvin Javania © 2011 Templates | uzanc