Jumat, 15 November 2013

Emoticon Untuk Komentar Facebook Terbaru 2013

Emoticon Untuk Komentar Facebook Terbaru 2013 - Facebook merupakan situs pertemanan atau jejaring sosial yang sedang sangat ngetrend saat ini. Banyak sekali orang di dunia dan di Indonesia yang memiliki sebuah akun Facebook, bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun Facebook. 
Facebook pertama kali muncul dari hobi seseorang yang bernama Mark Elliot Zuckerberg biasa dipanggil Mark Zuckerberg (seorang mahasiswa Universitas Harvard) pada 4 Februari 2004. Sebelumnya, Facebook bernama The Facebook yang hanya digunakan dikalangan Universitas Harvard saja dan kemudian berkembang di kampus Stanford.
Pada saat itu, pengguna yang terdaftar di The Facebook hanya sebatas pada orang-orang yang memiliki E-Mail dengan ekstensi .edu. Artinya, The Facebook hanya untuk keluarga universitas dari kampus yang didukung. Seiring berjalannya waktu, universitas yang didukung semakin banyak hingga mencapai semua universitas di Amerika. Karena hanya untuk kalangan universitas saja, jumlah pengguna The Facebook tetap saja masih rendah.
Diatas merupakan sedikit uraian tentang sejarah Facebook, kali ini saya akan membahas mengenai Emoticon Untuk Komentar Facebook Terbaru 2013, Emoticon Facebook biasanya digunakan untuk chat facebook, namun  ada juga emoticon untuk komentar facebook, berikut contohnya.   
Gambar diatas merupakan hasil dari Emoticon Untuk Komentar Facebook Terbaru 2013, anda bisa memilih sesuka hati, untuk mendapatkan kode Emoticon seperti gambar di atas silahkah menuju ke Code Emoticon Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Celksvin Javania © 2011 Templates | uzanc